Mario Sudah Makan Lahap, Pendengaran Normal

Mario Sudah Makan Lahap, Pendengaran Normal
Mario Steven Ambarita. Foto: facebook

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Suprasetyo menyebut, kondisi Mario Steven Ambarita saat ini sudah sehat.

Pria berusia 21 tahun yang  menyelinap masuk ke ruang roda belakang pesawat Garuda Indonesoa dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru menuju Jakarta itu kini sudah lahap menyantap makanan yang dihidangkan pihak otoritas bandara Soekarno-Hatta.  

"Saat ini kondisinya sehat dan sudah makan A&W, seperti yang beredar di foto," ujar Suprasetyo saat menggelar jumpa pers di kantornya, Rabu (8/4).

Lalu bagaimana keadaan pendengaran Mario yang telinganya sempat berdarah karena terbang di atas ketinggian 34 ribu kaki?

Menurut Suprasetyo, Mario sampai sejauh ini tidak mengalami masalah pada pendengarannya.

"Kondisi pada saat turun, memang telinganya berdarah. Pendengarannya sehat, buktinya saat pemeriksaan dan ditanya, dia bisa menjawab dengan baik. Berarti kan pendengarannya baik," tandasnya. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Suprasetyo menyebut, kondisi Mario Steven Ambarita saat ini sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News