Mario Teguh Segera Digarap Polda Metro Jaya

Mario Teguh Segera Digarap Polda Metro Jaya
Mario Teguh. FOTO: Dok. Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Motivator Mario Teguh segera diperiksa Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya terkait laporan Ario Kiswinar dan ibunya, Aryani. Mario dilaporkan soal dugaan pencemaran nama baik. Ia akan diperiksa pada Selasa 1 November.

"Mario Teguh, akan dilakukan pemeriksaan pada Selasa atau Rabu sebagai saksi,” ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto,  Minggu (30/10).

Budi menambahkan, Mario melalui kuasa hukumnya Elsa Syarif telah meminta kepada penyidik untuk langsung dilakukan tes DNA.

"Tetapi kami kan harus menanyakan langsung kepada yang bersangkutan, apabila yang bersangkutan meminta dilakukan tes DNA kita lakukan tes DNA," lanjut Budi.

Untuk itu, Budi meminta Mario untuk kooperatif dan memenuhi panggilan polisi. Sebab, polisi perlu mem-BAP Mario terlebih dahulu akan keinginan Mario untuk dites DNA itu.

"Harus kita tuangkan dulu dalam BAP kemudian kita atur ulang jadwal antara pihak pihak dan puslabfor kapan waktunya," ungkap Budi.

Sebelumnya, Ario Kiswinar dan Aryani melaporkan Mario atas dugaan pencemaran nama baik, menyusul pernyataan Mario dalam sebuah tayangan di sebuah stasiun televisi swasta yang membantah bahwa Ario adalah anak biologisnya.(elf/JPG)


JAKARTA - Motivator Mario Teguh segera diperiksa Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya terkait laporan Ario Kiswinar dan ibunya, Aryani. Mario


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News