Asisten Jupe Luka di Kepala Akibat Ulah Nikita

Asisten Jupe Luka di Kepala Akibat Ulah Nikita
Nikita Mirzani. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - NIKITA Mirzani bakal berurusan dengan polisi lagi. Bukan karena penyandang status janda itu melaporkan Julia Perez alias Jupe ke polisi, tetapi justru jadi terlapor.

Asisten Jupe yang bernama Lucky melaporkan Nikita ke Polres Jakarta Selatan, Sabtu (29/10) malam. Lucky merasa dianiaya oleh Nikita dan kekasihnya di sebuah kelab malam.

Pengacara Lucky, Toddy Lagabuana mengatakan, kliennya mengalami luka di kepala akibat dianiaya Nikita. Karenanya, Lucky melaporkan Nikita dan teman prianya.

"Jadi klien saya buat laporan mengenai tindak kekerasan yang terjadi di salah satu tempat hiburan yang mengakibatkan luka pada kepala. Temen Niki beserta Niki (dilaporkan)," ujar Toddy.

Meski begitu, dia enggan menceritakan secara detail kronologis kejadian yang menimpa kliennya. Pasalnya, pemeriksaan masih berjalan sehingga dia enggan membeberkannya.

Apalagi Lucky baru saja mengantongi rujukan untuk menjalani visum setelah melapor ke polisi. “Nanti detailnya setelah pemeriksaan berjalan," singkatnya.

Toddy menjelaskan, kliennya melaporkan Nikita dan pacarnya dengan dugaan pelanggaran Pasal 170 KUHP tentang tindak kekerasan terhadap orang lain. Namun soal keterlibatan Nikita, Toddy memilih menyerahkannye ke penyidik.

"Saya tidak bisa menyatakan hal itu (Nikita jadi penganiaya, red) sebelum ada penegasan dari penyidik," pungkasnya.(elf/JPG)


NIKITA Mirzani bakal berurusan dengan polisi lagi. Bukan karena penyandang status janda itu melaporkan Julia Perez alias Jupe ke polisi, tetapi justru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News