Raja Dangdut Duduki Takhta Hari Kedua Synchronize Fest 2016

Raja Dangdut Duduki Takhta Hari Kedua Synchronize Fest 2016
Rhoma Irama dan Soneta Group dalam Synchronize Fest 2016 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10). Foto: Ayatollah Antoni/JPNN.Com

jpnn.com - RHOMA Irama bersama Soneta Group menjadi performer puncak hari kedua Synchronize Fest 2016 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10). Sang Raja Dangdut itu berhasil menyihir dengan lagu-lagunya hingga Minggu (30/10) dini hari.

Rhoma dan Soneta tampil on time pada pukul 23.45. Namun, sebelum pukul 23.30, penyanyi yang juga artis peran itu sudah naik panggung untuk check sound.

Pengunjung Synchronize Fest 2016 pun mulai menyerbu panggung tempat Rhoma beserta Soneta tampil. Intro Kata Pujangga membuat penonton bersorak dan bernyanyi.

Tapi tiba-tiba suara musik dan nyanyian Rhoma terhenti. Dari panggung yang gelap terdengar suara yang sudah sangat dikenali. “Lu aja yang nyanyi. Lima belas menit lagi,” ujar Rhoma.

Ada jeda 15 menit. Jadwal Rhoma naik panggung memang pukul 23.45.

Dan sang Raja Dangdut tak ingkar janji. Pas pukul 23.45, Rhoma dengan baju kebesarannya sudah berada di tengah-tengah panggung.

Setelah mengucap salam untuk menyapa penonton, Rhoma menyampaikan kata pembuka. “Saya ingin menjelaskan apa itu dangdut,” ucapnya.

Viva Dangdut pun mengawali penampilan Rhoma beserta Soneta. Di tengah-tengah lagu, Rhoma  mengajak penonton ikut bernyanyi.

RHOMA Irama bersama Soneta Group menjadi performer puncak hari kedua Synchronize Fest 2016 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10). Sang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News