Marion Jola Sudah Dapat Izin Pacaran

Marion Jola Sudah Dapat Izin Pacaran
Marion Jola ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com - Penyanyi muda Marion Jola tengah menjalin asmara dengan influencer Julian Jacob. Keduanya punya kesamaan, hobi menyanyi. Setiap ada pekerjaan, masing-masing akan menemani di lokasi.

”Atau kami juga sering main bareng sama temen-temen,” kata penyanyi 18 tahun itu saat ditemui kemarin siang, Jumat (24/5) di kawasan Mampang.

Marion mengungkapkan, Julian sudah dikenalkan ke keluarganya yang berada di Kupang, NTT. Orang tua finalis 6 besar Indonesian Idol 2018 itu rupanya memberikan lampu hijau untuk hubungan sang anak. ”Mereka bilang, dia (Julian) adalah yang paling baik,” tuturnya.

Mama Marion pun, tampaknya, sudah memberikan restu. ”Kata Mama, kalau aku sayang sama dia, nggak apa-apa kok,” ujar pelantun Pergi Menjauh itu.

Meski demikian, Marion belum berpikiran untuk memasuki tahap hubungan yang lebih serius. Sebab, dia ingin menikah di usia 27 tahun. ”Sekarang sama Julian have fun dulu ya,” urainya. (len/c17/nda)


Penyanyi muda Marion Jola tengah menjalin asmara dengan influencer Julian Jacob. Keduanya punya kesamaan, hobi menyanyi. Setiap ada pekerjaan, masing-masing akan menemani di lokasi.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News