Marissa Nasution, Belajar Bahasa Indonesia

Marissa Nasution, Belajar Bahasa Indonesia
Marissa Nasution. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
MARISSA Nasution tampak begitu luwes saat menjadi presenter acara infotainment di layar kaca. Siapa sangka, di balik itu semua, perempuan 26 tahun tersebut harus berjuang keras melafalkan bahasa Indonesia dengan baik dan benar. Maklum, artis jelita berdarah Jerman-Batak itu memang tidak begitu menguasai bahasa Indonesia.

"Sampai sekarang aku masih harus belajar bahasa Indonesia. Aku pengin bisa bicara selancar mungkin," tutur mantan VJ MTV tersebut di Jakarta pekan lalu.

Marissa memang lebih akrab dengan bahasa Inggris. Sehari-hari dia lebih banyak memakai bahasa internasional itu. Marissa bahkan menggunakan bahasa Inggris sejak kecil.

Terlebih saat dia bersekolah di Amerika Serikat (AS) dan Australia. Marissa pun mengaku sudah akrab dengan bahasa Inggris selama sepuluh tahun. Mantan kekasih presenter Daniel Mananta itu memakai bahasa Inggris hampir di semua aktivitas yang dilakoni.

MARISSA Nasution tampak begitu luwes saat menjadi presenter acara infotainment di layar kaca. Siapa sangka, di balik itu semua, perempuan 26 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News