Marissa Nasution Siapkan Jessica Rabbit

Marissa Nasution Siapkan Jessica Rabbit
Marissa Nasution. Foto: Janestri/Jawa Pos
JAKARTA – Marissa Nasution tidak hanya dikenal sebagai presenter serta bintang film dan sinetron di Indonesia. Dia juga seorang desainer sepatu. Sudah beberapa kali dia mengikuti acara fashion untuk mengenalkan karya-karyanya. Salah satunya Jakarta Fashion Week (JFW).

Untuk event JFW yang dihelat bulan depan, dia juga akan kembali berpartisipasi. ”Iya. Sudah menyiapkan koleksi untuk tahun ini. Desainnya namanya Jessica Rabbit, dari tokoh kartun gitu. Jessica Rabbit itu seksi, perempuan yang percaya diri. Karakter itu ada di style saya,” jelasnya ketika ditemui di Fable Lounge & Dining, SCBD, Jakarta, beberapa hari lalu.

Sepatu-sepatu karyanya sementara ini dijual online di situs www.dollhouseasia.com. Dia belum mampu membuat outlet di mal karena sangat sibuk. ”Saya masih sangat sibuk. Banyak sih yang nanya begitu,” katanya.

Menjalani bisnis itu seperti melakukan hobi plus investasi. Apalagi kelak dia juga akan memiliki keluarga dan punya anak. ”Tentu ini untuk masa depan juga. Saya kan mau punya keluarga juga. Pacar saya sih lebih melihatnya supaya saya nggak bete di rumah. Dia mendukung saya untuk tidak hanya jadi ibu rumah tangga nanti,” urai perempuan kelahiran Jerman tersebut.

JAKARTA – Marissa Nasution tidak hanya dikenal sebagai presenter serta bintang film dan sinetron di Indonesia. Dia juga seorang desainer sepatu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News