Marissa Nasution tak Ingin Banyak Polesan

Marissa Nasution tak Ingin Banyak Polesan
Marissa Nasution tak Ingin Banyak Polesan

jpnn.com - MARISSA Nasution mengaku bukan tipe perempuan yang tidak bisa lepas dari polesan kosmetik. Lebih suka riasan tipis, dia lebih mementingkan kesehatan kulit.

”Bukan berarti banyak make up itu lebih cantik. Soalnya (kulit) kita beda-beda. Jadi, nggak harus ikut perawatan seperti orang lain,” kata Marissa seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Jumat (29/11).

Menurutnya, kecantikan terpancar dari hati. ”Kalau kita sendiri merasa cantik, (aura) keluar lebih gampang,” katanya.

Sikap dan perilaku, tambah Marissa, sangat berpengaruh. Kalau menjaga sikap dengan baik, kecantikan seorang perempuan dinilainya akan terpancar. ”Seperti murah senyum, percaya diri, dan nyaman dengan diri kita sendiri. Yang paling penting adalah inner beauty. Selalu berpikiran positif dan selalu senyum,” tegasnya.

Perempuan kelahiran Jakarta, 8 Februari 1986 itu pun tidak pernah absen olahraga dan menjaga pola makan untuk menjaga penampilannya. ”Kalau ada waktu, aku sempatkan olahraga. Aku suka berenang, cuma waktunya nggak tentu. Waktu kerjaku kan bukan nine to five,” terangnya.

Penampilan yang menarik diyakininya akan mendatangkan banyak pekerjaan. Saat ini, dia menunggu peran baru yang menantang. Tetapi untuk beradegan seksi, pemain film Cowok Bikin Pusing itu menolaknya. ”Yang menantang saja, muka sudah cukup antagonis. Psycho boleh, yang penting ceritanya  bagus,” tuturnya.

Selama ini, Marissa lebih menitikberatkan pada alur cerita saat menerima tawaran akting. Makanya, dia lebih banyak terlibat film ketimbang sinetron. ”Sinetron sudah pernah, saya wanita berumur sudah nggak kuat. Jadwal juga tidak memungkinkan,” pungkasnya. (dny)


MARISSA Nasution mengaku bukan tipe perempuan yang tidak bisa lepas dari polesan kosmetik. Lebih suka riasan tipis, dia lebih mementingkan kesehatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News