Marko Simic Digantikan di Tengah Jalan saat Lawan Persik, Ternyata Ini Penyebabnya

Marko Simic Digantikan di Tengah Jalan saat Lawan Persik, Ternyata Ini Penyebabnya
Striker Persija Marko Simic. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Asisten Pelatih Persija Ferdiansyah membeberkan alasan mengapa Marko Simic digantikan saat pertandingan kontra Persik Kediri masih menyisakan waktu hampir 30 menit.

Terbukti, pergantian itu membuahkan hasil dan Persija mendapatkan kemenangan 2-1, Sabtu (19/2) malam.

Menurut Ferdiansyah, Persija harus bermain sebagai sebuah tim. Mengusahakan berbagai cara untuk bisa mencapai tujuan kesleuruhan tim, yakni sebuah kemenangan dalam pertandingan.

Dia memastikan, digantinya Simic karena pelatih menilai perlu ada perubahan dalam pertandingan.

Saat Simic yang dipasang dari menit awal sudah berusaha dan bekerja keras untuk melakukan perubahan dalam pertandingan tetapi hasilnya belum ada, maka perlu ada penyegaran dan digantikan menit ke-62.

"Ya, pergantian itu mencari solusi agar ada perubahan dalam pertandingan. Simic sudah berusaha, tetapi memang harus ada perubahan untuk kebaikan bersama, karena itu digantikan," katanya, setelah laga.

Ferdiansyah menegaskan, yagn terpenting saat ini ialah bisa meraih tiga poin sehingga bisa masuk bersaing ke papan atas Liga 1 2021/2022. Persoalan Marko Simic tak bisa mencetak gol, dia yakin bakal ada perbaikan ke depannya.

"Mudah-mudahan Simic bisa lebih baik lagi ke depan. Siapa pun yang main main nanti, bisa memberikan penampilan terbaiknya untuk Persija," tandasnya. (dkk/jpnn)

Marko Simic tidak bermain penuh saat Persija menang 2-1 lawan Persik Kediri. Begini penjelasan tim pelatih


Redaktur : Budi
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News