JPNN.com

Marko Simic Enggan Pulang ke Kroasia, Begini Alasannya

Kamis, 09 April 2020 – 23:50 WIB
Marko Simic Enggan Pulang ke Kroasia, Begini Alasannya - JPNN.com
Marko Simic. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Marko Simic tak mengikuti langkah pemain-pemain asing di Liga 1 2020 yang memilih untuk kembali ke negara mereka. Striker asal Kroasia tersebut memilih tetap berada di Jakarta dan menjalani masa libur latihan dan kerja dari rumah dengan santai.

Simic merasa tetap nyaman berada di kediamannya di Jakarta. Sebab, dia memiliki aneka kegiatan yang mengusir kebosanannya selama berada di rumah. Ditambah lagi, menu latihan mandiri masih dijalaninya setip hari.

"Hampir sama tidak banyak berubah hanya yang membedakan hanya berada di rumah dan tidak bisa keluar. Saya wajib mengatur pola makan, latihan dan istirahat yang cukup. Latihan di rumah juga menyenangkan apalagi kondisi tempat tinggal saya juga baik," kata Simic di situs Persija.

Kegiatan latihan di rumah menurutnya sangat bagus dan efektif. Apalagi, saat dia berlatih hingga kelelahan, sehingga kalori di tubuhnya bisa terbakar maksimal. "Latihan ini bisa membuat keadaanmu santai dan sedikit menghilangkan stres, itu poin pentingnya," tandas Simic.

Simic sendiri mengaku tak terlalu suka bermain game. Karena itu, dia lebih banyak menghabiskan waktunya dengan nonton film di rumah bersama keluarganya atau membaca buku koleksinya.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri