Marko Simic Optimistis Bisa Tembus Target 20 Gol

Marko Simic Optimistis Bisa Tembus Target 20 Gol
Marko Simic. Instagram @persijajkt

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta sudah mengikat striker asal Kroasia Marko Simic. Dia pun ditarget bisa mencetak 15 sampai 20 gol dalam musim perdananya berkostum tim Macan Kemayoran.

Saat dikonfirmasi terkait target tinggi dari manajemen Persija tersebut, striker 29 tahun itu terlihat bersemangat dan percaya diri. Dia malah menegaskan, targetnya bukanlah hanya gol itu, tapi ada misi lebih besar terkait target tim.

"Saya tahu target klub ini, yaitu tiga besar (Liga 1 2018, red). Jadi saya akan coba membawanya mencapai target. Saya amat optimistis juga (dengan target gol, red), itu alasan mengapa saya mantap datang ke sini," terang dia, Sabtu (30/12).

Saat disinggung mengenai targetnya di laga debut bersama Persija saat menghadapi Persika Karawang di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Simic tak mau banyak bicara.

"Saya baru saja tiba, masih harus adaptasi dengan cuaca dan masih jetlag. Tapi saya yakin bisa bermain maksimal di uji coba walau bermain beberapa menit," terangnya.

Laga uji coba kedua Persija ini dipastikan tak bisa mengobati rasa penasaran dari Simic untuk disaksikan puluhan ribu The Jakmania, suporter setia Persija. Pasalnya, pertandingan nanti direncanakan digelar tertutup dan tanpa penonton. (dkk/jpnn)


Striker anyar Persija Marko Simic sangat optimistis bisa mencapai target gol yang dibebankan padanya. Malahan, dia mengaku punya misi yang lebih besar lagi


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News