Persija Jakarta Kontrak Marko Simic 2 Musim dengan Syarat

Persija Jakarta Kontrak Marko Simic 2 Musim dengan Syarat
Marco Simic (kiri). Foto: persija

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta resmi mendatangkan striker asal Kroasia, Marko Simic untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018 mendatang. Kepastian itu diumumkan tim berjuluk Macan Kemayoran di media sosial dan situs resmi mereka.

Kedatangan Simic menjadikan dirinya sebagai pemain asing pertama yang resmi dikontrak oleh Persija. Pemain yang terakhir memperkuat klub asal Malaysia, Melaka United, diharapkan mampu menjadi solusi di lini depan Persija.

"Kami mendatangkan Marko Simic untuk dua musim. Ada syarat-syarat khusus yang harus diberikan, "kata Direktur Utama Persija Gede Widiade di situs resmi klub.

Saat dihubungi, Gede mengakui perekrutan pemain yang diageni oleh Gabriel Budi tersebut telah melalui pertimbangan yang matang. Dia telah melihat permainan Marko Simic.

"Saya lihat dia main bagaimana, saya juga sudah pelajari CV-nya, karena itu kami berani mengikat tanpa seleksi. Tapi, Marko Simic harus profesional. Ada kesepakatan jumlah gol yang harus dibuat olehnya, " papar Gede.

Sayang, dia tidak menyebutkan berapa jumlah gol yang ditargetkan harus dibuat oleh Simic bersama tim Macan Kemayoran. Hanya, dari catatan yang diperoleh JPNN dari beberapa sumber, saat memperkuat Melaka United, Simic mencetak 12 gol dari 15 kali penampilannya. Masing-masing sembilan gol di Liga Malaysia dan tiga gol di Piala Liga Malaysia. (dkk/jpnn)


Saat memperkuat Melaka United, Marko Simic mencetak 12 gol dari 15 kali penampilannya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News