Marmer Putih Italia Penuh Keindahan, Ini 4 Varian Unggulan

Marmer Putih Italia Penuh Keindahan, Ini 4 Varian Unggulan
Internasional Marmer Galeri terus berdedikasi untuk menyediakan keindahan alami dari marmer putih Italia bagi para pencinta estetika desain interior. Foto: Dok. Internasional Marmer Galeri

jpnn.com, JAKARTA - Internasional Marmer Galeri terus berdedikasi untuk menyediakan keindahan alami dari marmer putih Italia bagi para pencinta estetika desain interior di Tanah Air.

Dengan fokus pada varietas premium seperti Carrara, Statuario, Calacatta hingga Arabescatto, perusahaan tersebut berkomitmen untuk menyediakan kualitas terbaik dan layanan unggul kepada pelanggan di Indonesia.

Marmer putih Italia telah lama diakui sebagai simbol keindahan dan kemewahan dalam dunia desain interior.

PT. Internasional Marmer Galeri didirikan dengan visi untuk membawa keindahan alam ini ke dalam hunian pribadi serta proyek-proyek arsitektur dengan menghadirkan koleksi pilihan dari tambang-tambang terkemuka di Italia.

Berikut 4 varian marmer unggulan yang disediakan oleh Internasional Marmer Galeri:

1. Carrara

Marmer Carrara umumnya berwarna putih atau biru keabu-abuan, dan sering kali memiliki urat halus.

Jenis marmer ini hadir dalam berbagai tingkatan, dipilah berdasarkan tingkat urat, kemurnian warna dan faktor pendukung lainnya.

Internasional Marmer Galeri terus berdedikasi untuk menyediakan keindahan alami dari marmer putih Italia bagi para pencinta estetika desain interior.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News