Marquez Hanya Ingin Nikmati Balapan di Valencia

Marquez Hanya Ingin Nikmati Balapan di Valencia
Marc Marquez. FOTO: AFP

jpnn.com - VALENCIA - Marc Marquez tak mau memasang target muluk-muluk di balapan MotoGP seri Valencia akhir pekan nanti. Gacoan Repsol Honda itu mengaku hanya ingin menikmati momen di atas lintasan.

Apapun hasil yang diterima Marquez memang tak akan memengaruhi posisinya di klasemen akhir MotoGP. Pembalap berjuluk Baby Alien itu sudah dipastikan merengkuh gelar juara dunia 2014.

“Kini kami menghadapi balapan di Valencia untuk seri terakhir dari musim yang luar biasa. Saya bisa menikmati balapan tanpa tekanan,” terang Marquez di laman Crash, Rabu (5/11).

Marquez sebenarnya masih berpeluang menorehkan rekor sebagai pembalap dengan kemenangan terbanyak semusim. Saat ini, pembalap berusia 21 tahun itu sudah memetik 12 kemenangan sepanjang 2014.

“Rasanya selalu sangat menyenangkan ketika bisa membalap di depan fans tuan rumah. Musim ini, situasinya akan jauh lebih rileks,” tegas pembalap asal Spanyol itu. (jos/jpnn)


VALENCIA - Marc Marquez tak mau memasang target muluk-muluk di balapan MotoGP seri Valencia akhir pekan nanti. Gacoan Repsol Honda itu mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News