Legenda MU Minta Daley Blind Lebih Garang

Legenda MU Minta Daley Blind Lebih Garang
Daley Blind berjibaku dengan pemain tengah Chelsea, Nemenja Matic. Foto: PAUL ELLIS/AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Performa Daley Blind memantik kecaman legenda hidup Mancheser United, Gary Neville. Mantan bek kanan MU itu meminta, Blind tampil lebih trengginas di dalam lapangan.

Menurut Neville, pemain asal Belanda itu dianggap hanya bermain aman ketika dipercaya Louis Van Gaal untuk mengisi satu slot di lini tengah MU. Neville juga meminta Blind lebih berani agresif membantu serangan.

“Dia harus mulai bermain lebih ke depan dan membantu serangan,” terang Neville sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Rabu (5/11).

Neville berharap, performa trengginas Blind bisa menghapus tren negatif yang tengah dialami MU. Sebagaimana diketahui, MU baru bisa mengumpulkan 13 angka dari sepuluh pertandingan Premier League musim ini.

Itu adalah start terburuk MU sejak musim 1986 silam. Performa MU musim ini masih kalah dibanding tahun lalu ketika masih ditukangi David Moyes. Saat itu, Moyes mampu memberikan 17 poin dari jumlah laga yang sama. “Dia bermain terlalu banyak mengumpan dan hanya mengambil opsi mudah,” tegas mantan bek timnas Inggris itu. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Performa Daley Blind memantik kecaman legenda hidup Mancheser United, Gary Neville. Mantan bek kanan MU itu meminta, Blind tampil lebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News