Rosberg Masih Pede Rebut Juara Dunia

Rosberg Masih Pede Rebut Juara Dunia
Rosberg Masih Pede Rebut Juara Dunia

jpnn.com - LONDON- Nico Rosberg memang masih tertinggal 24 poin dari Lewis Hamilton di klasemen sementara Formula 1 musim ini. Dengan dua seri tersisa, kans Rosberg tentu cukup sulit.

Apalagi, Hamilton terus menunjukka performa impresif. Itu ditunjukkan dengan kesuksesan Hamilton merebut lima kemenangan beruntun di Circuit of the Americas akhir pekan lalu. Namun, Rosberg ternyata belum lempar handuk.

“Situasi saya tidak negatif. Semua kemungkinan masih tersedia meskipun saat ini situasinya lebih berat,” terang Rosberg sebagaimana dilansir laman Grand Prix 247, Rabu (5/11).

Kepercayaan diri Rosberg tetap tinggi karena masih ada sistem double points yang akan diterapkan di seri terakhir di Abu Dhabi, 23 November mendatang. Namun, sebelumnya Rosberg harus menuai hasil bagus di Brasil pada 9 November nanti.

“Saya tak berpikir bagaimana saya akan bereaksi jika tidak bisa memenangkan gelar juara dunia. Saya juga tak memikirkan tentang hal-hal yang negatif,” tegas pembalap asal Jerman itu. (jos/jpnn)


LONDON- Nico Rosberg memang masih tertinggal 24 poin dari Lewis Hamilton di klasemen sementara Formula 1 musim ini. Dengan dua seri tersisa, kans


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News