Lakers Telan Lima Kekalahan Beruntun

Lakers Telan Lima Kekalahan Beruntun
Kobe Bryant. Foto: istimewa

jpnn.com - LOS ANGELES - Los Angeles Lakers tampaknya tak layak disebut sebagai kandidat juara NBA 2014/2015. Pasalnya, Kobe Bryant dkk selalu kalah dalam lima laga awal musim ini.

Terbaru, Lakers dipaksa mengakui ketangguhan Phoenix Suns dengan skor 106-112 dalam laga yang dilangsungkan di Staples Center, Rabu (5/11) WIB. Hasil itu membuat Lakers menelan lima kekalahan beruntun awal musim ini.

Kekalahan itu juga mengubur performa impresif Kobe. Dalam laga itu, megabintang berjuluk Black Mamba tersebut berhasil mencetak 39 angka serta sembilan rebound.

Di sisi lain, Gerald Green menjadi pemain paling bersinar di kubu Suns dengan koleksi 26 angka. Itu adalah kemenangan ketiga yang dipetik Suns dalam empat pertandingan awal musim ini.

“Kami bermain dengan intensitas kami sendiri. Sekali saja kami melihat mereka berlari, kami akan berjuang untuk hidup kami. Kami akhirnya memetik kemenangan ini,” terang Green di laman ESPN. (jos/jpnn)


LOS ANGELES - Los Angeles Lakers tampaknya tak layak disebut sebagai kandidat juara NBA 2014/2015. Pasalnya, Kobe Bryant dkk selalu kalah dalam lima


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News