Van Gaal Ragukan Fisik Falcao

Van Gaal Ragukan Fisik Falcao
Van Gaal Ragukan Fisik Falcao

jpnn.com - MANCHESTER- Keputusan Manchester United memboyong Radamel Falcao dari AS Monaco belum membuahkan hasil manis. Pasalnya, bomber berjuluk El Tigre itu terus saja mengalami cedera.

Musim ini, Falcao baru bermain sebagai starter dalam tiga laga. Keputusan MU meminjam Falcao juga dianggap terlalu terburu-buru karena bomber asal Kolombia itu masih menjalani recovery cedera lutut.

Pelatih MU, Louis Van Gaal pun tak bisa menyembunyikan kecemasannya mengenai kondisi fisik Falcao. Dengan intensitas laga yang tinggi, pemain yang berjibaku di Premier League dituntut memiliki fisik prima.

“Saya menaruh perhatian dengan kondisi fisik Falcao. Kondisinya mungkin tak mampu untuk terus-terusan bermain di Premier League,” terang Van Gaal di laman Daily Mail, Rabu (5/11).

Bagi Van Gaal, buruknya fisik Falcao tentu sangat memusingkan. Pasalnya, MU sebenarnya menjadikan Falcao sebagai tandem sehati bagi Robin Van Persie di lini depan. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Keputusan Manchester United memboyong Radamel Falcao dari AS Monaco belum membuahkan hasil manis. Pasalnya, bomber berjuluk El Tigre


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News