Rockets Beri Heat Kekalahan Pertama

Rockets Beri Heat Kekalahan Pertama
Rockets Beri Heat Kekalahan Pertama

jpnn.com - MIAMI- Tren impresif Houston Rockets di NBA 2014/2015 belum terhenti. Lima kali bermain, lima kali pula James Harden dkk selalu berhasil menumbangkan musuh-musuhnya.

Terbaru, Rockets berhasil menumbangkan tuan rumah Miami Heat dengan skor telak 108-91 dalam laga yang dilangsungkan di AmericanAirlines Arena, rabu (5/11) WIB.

Kemenangan itu membuat Rockets berhasil menyapu bersih lima laga awal NBA musim ini. Hebatnya, empat kemenangan di antaranya berhasil diukir ketika berjibaku di kandang lawan.

James Harden kembali menjadi motor kemenangan Rockets setelah berhasil membukukan 26 poin, sepuluh assist dan sembilan rebound. Dwight Howard juga tampil impresif setelah mengemas double double dengan 26 poin dan sepuluh rebound.

Di sisi lain, itu adalah kekalahan perdana yang dialami Heat di musim ini. Dalam laga itu, Chris Bosh tampil sebagai top performer dengan donasi 21 poin dan delapan rebound. (jos/jpnn)


MIAMI- Tren impresif Houston Rockets di NBA 2014/2015 belum terhenti. Lima kali bermain, lima kali pula James Harden dkk selalu berhasil menumbangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News