De Jong Minta Publik tak Mencaci Inzaghi

De Jong Minta Publik tak Mencaci Inzaghi
De Jong Minta Publik tak Mencaci Inzaghi

jpnn.com - MILAN- Para pemain AC Milan menunjukkan solidaritas tinggi pada sang pelatih Filippo Inzaghi. Mereka terus memberikan dukungan besar pada pelatih yang karib disapa Pippo itu.

Salah satunya ditunjukkan oleh gelandang pengangkut air Nigel De Jong. Bagi De Jong, hasil buruk ketika Milan ditekuk Palermo bukan sepenuhnya kesalahan Inzaghi.

“Kami kalah dan menang bersama-sama. Tentu saja, ketika kami kalah, Inzaghi akan menjadi pihak pertama yang disalahkan. Namun, ini bukan kesalahannya,” terang De Jong di laman Calcio 24, Rabu (5/11).

De Jong meminta publik tak lagi mencaci Inzaghi yang baru menjalani debut sebagai pelatih profesional. Pasalnya, Inzaghi selama ini sudah menunjukkan etos kerja tinggi bagi Milan.

“Kami harus terus bekerja keras. Saya tak tahu apa yang terjadi. Kami selalu bermain untuk menang dan kini kesulitan. Kami hars terus bekerja dan yakin dengan diri kami sendiri,” tegas De Jong. (jos/jpnn)


MILAN- Para pemain AC Milan menunjukkan solidaritas tinggi pada sang pelatih Filippo Inzaghi. Mereka terus memberikan dukungan besar pada pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News