Kimi Benci Situasi di Ferrari

Kimi Benci Situasi di Ferrari
Kimi Raikkonen. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - MILAN - Situasi internal Ferrari terus membara. Setelah hengkangnya sang presiden Luca Di Montezemolo, tim berjuluk Kuda Jingkrak itu juga bakal kehilangan Fernando Alonso.

Cukup? Belum. Situasi makin panas karena Kimi Raikkonen terang-terangan tak suka dengan situasinya di Ferrari. Kimi mengaku kesal dengan performa mobil F14T yang disediakan Ferrari.

“Saya benci situasi ini dan semua yang sudah terjadi. Saya tak bisa memecahkannya dengan kemampuan sendiri,” terang Kimi sebagaimana dilansir laman Grand Prix 247, Rabu (5/11).

Kondisi itu membuat masa depan Kimi di Ferrari menjadi teka-teki. Kebetulan, kontrak juara dunia musim 2007 itu bersama Tim Kuda Jingkrak akan paripurna pada 2015 mendatang.

“Mencoba untuk membalap dengan lebih lambat di beberapa tempat juga tak membuat perbedaan. Jadi, saya benar-benar tak tahu dengan hal ini. Di manapun menyelesaikan balapan, rasanya sangat mengecewakan,” tegas Kimi. (jos/jpnn)


MILAN - Situasi internal Ferrari terus membara. Setelah hengkangnya sang presiden Luca Di Montezemolo, tim berjuluk Kuda Jingkrak itu juga bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News