Turunkan Tim Pelapis, Tak Berarti Liverpool Sudah Menyerah

Turunkan Tim Pelapis, Tak Berarti Liverpool Sudah Menyerah
Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers. Foto: istimewa

jpnn.com - MADRID - Arsitek Tim Liverpool, Brendan Rodgers mendapat kecaman usai dianggap menurunkan skuat pelapis saat bertandang ke markas Real Madrid, di Santiago Bernabeu, Rabu (5/11). Rodgers dianggap mencoreng citra Liverpool dengan memainkan pemain yang tak biasa menjadi starter.

Bos The Reds memang melakukan perubahan besar dalam starting elevennya. Ada tujuh perubahan, termasuk menurunkan Emre Chan hingga Borini yang selama ini menjadi cadangan. Rodgers dianggap tak pantas melakukan itu di saat Liverpool masih butuh poin di Lga Champions, dan apalagi lawan yang mereka hadapi sedang on fire.

"Saya tidak membenci kritik. Namun yang tahu tim saat ini adalah saya. Saya yang menghadapi latihan dan perencanaan," ujar Rodgers, seperti dilansir dari Daily Star, Rabu (5/11).

Namun demikian, Rodgers menolak timnya sudah menyerah berjuang mendapatkan tiket 16 Besar Liga Champions. "Kami belum menyerah. Terkait pemilihan tim, saya mengikuti naluri saya," pungkasnya. (adk/jpnn)


MADRID - Arsitek Tim Liverpool, Brendan Rodgers mendapat kecaman usai dianggap menurunkan skuat pelapis saat bertandang ke markas Real Madrid, di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News