Marquez Juga Memesona di Assen

Marquez Juga Memesona di Assen
Marquez Juga Memesona di Assen
ASSEN - Selain Jorge Lorenzo, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sebenarnya juga memulai balapan dalam situasi yang kurang menguntungkan. Marquez harus berjibaku dengan kondisi patah jari tangan dan jempol kaki. Meski begitu, pembalap asal Spanyol tersebut mampu finish di urutan kedua dengan catatan waktu 41 menit 27,372 detik.

“Secara umum, hasil yang saya catatkan ini lebih cepat dibanding yang saya harapkan. Saya mencoba untuk mengejar Valentino Rossi. Namun, lengan saya mulai bereaksi. Saya tidak bisa mengerem dengan normal karena cedera jari tangan ini,” terang Marquez seperti dilansir Crash, Minggu (30/6).

Marquez mengakui, Rossi memang tampil luar biasa dalam balapan tersebut. Berulang kali dia berusaha untuk menekan pembalap asal Italia tersebut. Namun hasilnya selalu gagal. Marquez hanya bisa menyalip rekan setimnya Dani Pedrosa yang akhirnya finish di urutan keempat.

“Pada kenyataannya, Rossi memang lebih cepat. Saya hanya bisa menyalip Pedrosa di akhir balapan karena di awal saya mengalami masalah. Di awal dan sepanjang balapan, Rossi dan Pedrosa sangatlah kuat,” tegas Marquez.

ASSEN - Selain Jorge Lorenzo, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sebenarnya juga memulai balapan dalam situasi yang kurang menguntungkan. Marquez

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News