Marquez Kena Imbas Tuduhan Doping

Marquez Kena Imbas Tuduhan Doping
Marquez Kena Imbas Tuduhan Doping
LAS VEGAS - Masa persiapan petinju Meksiko Juan Manuel Marquez mendapatkan guncangan hebat. Tuduhan penggunaan doping menerpa beberapa orang dalam timnya. Imbasnya, Marquez juga disebut terlibat dalam konsumsi zat terlarang sebelum menantang Manny Pacquiao, pekan depan.

Marquez akan menantang Pacquiao dalam pertarungan perebutan gelar kelas welter versi WBO di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) 12 November waktu setempat. Selain perebutan gelar, Marquez juga  mencanangkan balas dendam dalam pertarungan ketiga melawan Pacquiao. Pada laga pertama 2004, pertarungan berakhir draw, tapi pada 2008 Marquez kalah angka tipis.

Sepuluh hari menjelang pertarungan, salah satu figur penting dalam persiapan Marquez malah berurusan dengan pihak berwenang. Pelatih kekuatan dan kebugaran Marquez, Angel Heredia, dimintai keterangan seputar keterlibatannya dalam doping yang mengguncang Amerika Serikat (AS).

Heredia mengakui bahwa dia menjadi salah satu penyedia zat terlarang bagi Trevor Graham. Graham adalah pelatih dari dua atlet atletik terkenal, Marion Jones dan Tim Montgomery. Graham dan dua atlet tersebut sedang menjalani hukuman karena kesalahannya.

LAS VEGAS - Masa persiapan petinju Meksiko Juan Manuel Marquez mendapatkan guncangan hebat. Tuduhan penggunaan doping menerpa beberapa orang dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News