Italia Terancam Tanpa Cassano

Italia Terancam Tanpa Cassano
Italia Terancam Tanpa Cassano
MILAN -  Italia tanpa Antonio Cassano di Euro 2012? Itulah kenyataan yang mungkin harus diterima bomber AC Milan tersebut setelah dinyatakan mengalami stroke iskemik transien.  Cassano terserang penyakit tersebut setelah Milan bertanding melawan AS Roma pada Minggu (30/10) WIB lalu.

Pemain berusia 29 tahun itu bahkan sempat kesulitan berbicara dan bergerak setelah siuman. Rencananya dalam waktu dekat, pemain yang pernah membela AS Roma, Sampdoria dan Real Madrid itu akan menjalani operasi bedah jantung.

"Kesehatan Cassano saat ini adalah yang paling penting. Setelah apa yang dialui Cassano akhir pekan lalu, pihak Federasi dan timnas menginginkan kesembuhan secara menyeluruh untuknya," kata Giancarlo Abete, Presiden Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) kepada Football Italia saat menjengun Cassano di Policlino Milan, Kamis (3/11).

Abete pantas khawatir dengan kondisi Cassano. Pasalnya, setelah menjalani operasi jantung dalam beberapa hari ke depan, Cassano diharuskan istirahat total dari sepak bola. Masa pemulihan maksimal yang harus dijalani Cassano berkisar antara empat sampai enam bulan.

MILAN -  Italia tanpa Antonio Cassano di Euro 2012? Itulah kenyataan yang mungkin harus diterima bomber AC Milan tersebut setelah dinyatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News