Marquez Optimistis Menggebrak di Qatar

Marquez Optimistis Menggebrak di Qatar
Marc Marquez. Foto: Getty Images
BARCELONA - MotoGP 2013 baru akan dibuka di GP Qatar 7 April mendatang di Sirkuit Losail, Qatar. Waktu tiga bulan akan digunakan rookie dari Repsol Honda Marc Marquez untuk melakukan persiapan serius.

   

Dengan latihan keras untuk secepatnya melakukan adaptasi motor, pembalap Spanyol tersebut yakin bisa naik podium pada debutnya di MotoGP nanti.

   

Juara Moto2 2012 itu menuturkan menembus tiga besar bukan mustahil. Marquez menyontohkan dua kompatriotnya, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa, yang bisa naik podium paska menjadi juara kelas kedua (250 cc) pada 2007 dan 2005. Lorenzo dan Pedrosa finis di nomor dua pada debutnya masing-masing di Losail dan Sirkuit Jerez, Spanyol.

   

Pada tes MotoGP perdananya di Sepang November lalu, Marquez juga mengagumkan dengan menjadi yang tercepat.  "Saat ini saya berfikir itu (podium) bisa segera diwujudkan," kata Marquez kepada harian Spanyol AS.

   

BARCELONA - MotoGP 2013 baru akan dibuka di GP Qatar 7 April mendatang di Sirkuit Losail, Qatar. Waktu tiga bulan akan digunakan rookie dari Repsol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News