Marseille Tak Malu Berharap Bantuan Porto Demi Tiket Liga Europa

Marseille Tak Malu Berharap Bantuan Porto Demi Tiket Liga Europa
Manajer Marseille Andre Villas-Boas memeluk penyerang Dimitri Payet usai kemenangan atas Olympiakos di Stadion Velodrome, Marseille, Prancis, Selasa (1/12/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Eric Gaillard)

jpnn.com, PRANCIS - Manajer Marseille Andre Villas-Boas tak malu menitipkan nasib ke Porto, demi Marseille meraih tiket ke Liga Europa.

Marseille baru saja meraih kemenangan perdana mereka di Liga Champions dengan skor 2-1 saat menjamu Olympiakos di Velodrome, Prancis, Selasa waktu setempat (Rabu WIB),

Sempat tertinggal akibat Mohamed Camara, dua hadiah tendangan penalti sukses dikonversi Dimitri Payet untuk meraih kemenangan tersebut.

Sayangnya, kemenangan itu belum cukup mengentaskan posisi Marseille dari dasar klasemen sementara Grup C.

Pasalnya, dengan sama-sama mengoleksi tiga poin, Marseille kalah agresivitas gol tandang dari Olympiakos, sehingga harus berada di posisi keempat persis di bawah wakil Yunani itu.

Dengan demikian, Marseille wajib meraih setidaknya satu poin saat melawat ke markas Manchester City pada laga pemungkas Rabu (9/12) pekan depan.

Sementara di waktu bersamaan, Olympiakos harus dikalahkan oleh tamunya Porto, untuk bisa menempati peringkat ketiga klasemen akhir dan meraih tiket ke babak 32 besar Liga Europa.

"Sayangnya kami tidak bisa mencetak gol ketiga untuk bisa mengungguli Olympiakos di klasemen," kata Villas-Boas selepas pertandingan dilansir laman resmi UEFA.

Manajer Marseille Andre Villas-Boas tak malu menyampaikan harapan pada Porto, demi meraih tiket Liga Europa.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News