Marseille tak Manfaatkan Peluang Saat Lyon hanya 10 Pemain

Marseille tak Manfaatkan Peluang Saat Lyon hanya 10 Pemain
Gelandang serang Olympique Lyon Lucas Paqueta (kiri) melanggar penyerang Marseille Dimitri Payet. Ia menerima kartu merah pada laga di Stadion Velodrome, Marseille, Prancis, Minggu (28/2/2021) waktu setempat. (ANTARA/AFP/Clement Mahoudeau)

jpnn.com, PRANCIS - Marseille cuma imbang 1-1 melawan Olympique Lyon yang harus menuntaskan pertandingan dengan 10 pemain dalam laga pekan ke-27 Liga Prancis di Stadion Velodrome, Marseille, Prancis, Minggu waktu setempat.

Hasil itu memperlihatkan pekerjaan besar yang menanti pelatih kepala baru Marseille Jorge Sampaio yang dijadwalkan tiba di Prancis pekan ini.

Sejak kickoff, Marseille lebih banyak berada di bawah tekanan Lyon, sehingga tim tamu membuka keunggulan melalui sepakan Karl Toko Ekambi setelah menyelesaikan umpan Lucas Paqueta.

Marseille yang jarang menyerang mendapat hadiah tembakan penalti pada menit ke-42 setelah tembakan Pape Gueye sengaja dihalau oleh Paqueta dengan menggunakan tangannya.

Kesempatan itu dimanfaatkan dengan baik oleh Arkadiusz Milik yang mengkonversi tendangan penalti ke pojok kanan bawah gawang, membuat kedudukan imbang 1-1 saat turun minum.

Marseille yang masih didampingi pelatih interim Nasser Larguet bermain lebih agresif pada babak kedua.

Milik hampir membawa mereka berbalik memimpin pada menit ke-61, jika saja dia memanfaatkan peluang bagus di depan gawang.

Keuntungan kembali datang bagi Marseille ketika Paqueta diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-70 setelah menjatuhkan Dimitri Payet.

Marseille tak mampu memanfaatkan peluang, padahal Lyon terpaksa bermain dengan 10 permain akibat kartu merah.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News