Marsha Timothy, Suara Hilang Sehari

Marsha Timothy, Suara Hilang Sehari
Marsha Timoty saat preskon peluncuran sinetron Calon Bini di Senayan City, Jakarta, Rabu (15/6). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA – Dalam sinetron Calon Bini, Marsha Timothy harus membiasakan lidahnya berdialek Betawi. Memang, itu bukan pengalaman baru. Sebelumnya dia juga menjalani tuntutan skenario seperti itu.

Tapi, yang dulu hanya berupa FTV satu episode. ’’Nah, ini karena stripping, jadi harus tiap hari pakai bahasa Betawi. Susah bener. Untung lama-lama bisa,’’ katanya saat ditemui di Senayan City kemarin (15/6).

Ada banyak adegan menarik yang harus dilakoni Marsha. Salah satu yang paling dia kenang adalah saat dirinya jatuh lalu ditangkap Vino Bastian. Kemudian, dalam hitungan detik, dia terlempar ke sungai.

’’Perlu sampai lima kali take untuk adegan kejebur itu. Yang ribet adegan nangkepnya. Soalnya, Vino bener-bener nangkep saya itu,’’ ujarnya.

JAKARTA – Dalam sinetron Calon Bini, Marsha Timothy harus membiasakan lidahnya berdialek Betawi. Memang, itu bukan pengalaman baru. Sebelumnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News