Marshanda Diundang ke Pesta Pernikahan Ben, Akankah Dia Datang?

Marshanda Diundang ke Pesta Pernikahan Ben, Akankah Dia Datang?
TITIP SIENNA: Marshanda ternyata pernah satu kampus dengan calon istri mantan suaminya. Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Ben Kasyafani, 32 sudah menyatakan siap meminang gadis bernama Nesyana Ayu Nabila, 24. Keduanya akan menikah pada 30 Juli. 

Mereka dikenalkan oleh orang tua masing-masing yang memang sudah akrab. Resepsi bakal berlangsung di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta. 

Foto surat permohonan pernikahan sudah didaftarkan ke KUA Pondok Aren, Tangerang Selatan. Marshanda mengaku ikut senang dengan rencana mantan suaminya itu. 

”Saya tahu kabar ini dari Ben langsung,” kata artis yang akrab disapa Caca itu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, kemarin (29/6).

Ayahanda putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani, itu pun telah mempertemukan Caca dengan calon istrinya. Caca melihat bahwa Ines –nama panggilan Nesyana– merupakan perempuan yang baik. 

Caca berharap Ines nanti juga dapat menyayangi Sienna. Menganggap Sienna anak sendiri. ”Hanya itu pesan saya, apalagi dia masih muda untuk langsung jadi ibu,” katanya.

Sayangnya, saat bertemu Ines, Caca belum dapat menyampaikan keinginan tersebut. Mereka berdua baru berbincang dan saling mengenal saja. 

Saat pertemuan itu, Caca baru tahu bahwa dirinya dan Ines sama-sama pernah kuliah di Universitas Pelita Harapan. ”Saya itu seperti familier sama dia waktu masih kuliah, tapi memang enggak pernah kenal,” sambungnya.

JAKARTA – Ben Kasyafani, 32 sudah menyatakan siap meminang gadis bernama Nesyana Ayu Nabila, 24. Keduanya akan menikah pada 30 Juli. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News