Marshanda Enggan Komentari Pria Inisial R

Marshanda Enggan Komentari Pria Inisial R
Marshanda. Foto: RM/dok.JPNN

jpnn.com - MEMILIH bersembunyi dari media, Marshanda akhirnya muncul di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (2/9) malam. Dia muncul dalam program Hitam Putih di salah satu televisi swasta.

Namun, Chacha-sapaan akrabnya, bergegas pergi saat diminta pendapatnya soal fakta persidangan dari saksi yang menyatakan ada orang ketiga berinisial R dalam kisruh rumah tangganya.

Chacha yang muncul dengan rambut hitam berombre merah, memilih ngeloyor pergi dan langsung masuk ke mobilnya.

Sebelumnya, di program Hitam Putih, Chacha mengungkapkan kegundahannya tak bisa bertemu Sienna untuk sementara waktu. Munculnya berbagai persoalan pasca memutuskan memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat (Jakpus), hak asuh Sienna untuk sementara dialihkan kepada suaminya Ben Kasyafani.

’’Pas kemaren aku sebulan lalu ada masalah, aku minta Ben supaya Sienna sama dia dulu. Sekarang sudah lebih tenang, pengen sama Sienna lagi, tapi Ben nggak kasih,’’ ucapnya sedih.

Tapi buru-buru Chacha menegaskan, bahwa dia tidak mau menjabarkan lebih rinci. ’’Aku nggak mau menjelek-jelekan keluarga dia (Ben),’’ sambarnya.

Namun sebagai seorang ibu, Chacha mengaku rasa kangennya kian membuncah kepada putri semata wayangnya itu. ’’Sering kebawa mimpi. Sudah sebulan lebih nggak ketemu,’’ akunya.

Chacha pun seringkali merasa kesepian. Terutama saat bangun dan merasakan bahwa kini dia sendiri.

MEMILIH bersembunyi dari media, Marshanda akhirnya muncul di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (2/9) malam. Dia muncul dalam program Hitam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News