Donita Menikah dengan Pencuri Hati

Donita Menikah dengan Pencuri Hati
Donita Menikah dengan Pencuri Hati. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Adi Nugroho, 36, dan Donita, 25, akan menikah Sabtu pekan ini (6/9). Keduanya pun sibuk mengurus persiapan, mengingat hari bahagia itu sebentar lagi tiba. Setelah Selasa (2/9) menjalani fitting di butik Raden Sirait, Condet, kemarin (3/9) giliran Adi mengambil pesanan cincin kawin di daerah Pondok Indah.

Keduanya memang belum mau menginformasikan lokasi pelaksanaan momen bahagia itu. Yang pasti, kata Adi, akad dan resepsi yang digelar dalam sehari itu dilangsungkan di Jakarta. Bercerita mengenai konsep acara, mereka sepakat untuk tidak menggunakan adat. 'Acaranya internasional aja,' ujar Adi.
 
Saat akad, Donita akan mengenakan kebaya. Untuk resepsi, dia memilih konsep gaun bak Cinderella. 'Mengenakan gaun seperti itu saat menikah adalah impianku sejak kecil. Sebener-nya ingin pakai yang warna pink. Tapi, susah menyesuaikan ke Adi. Jadinya putih aja,' ucap Donita.
 
Donita-Adi terlihat bahagia menjelang hari pernikahan. Perjalanan cinta mereka akhirnya akan berlabuh. Dalam akun Instagram-nya, Donita mengunggah beberapa foto pre wedding dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai presenter dan pengusaha restoran itu.
 
'You stole my heart (kau mencuri hatiku),' tulis Donita. Ya, Donita akan menikah dengan pria yang telah mencuri hatinya. (yas/c5/jan)


JAKARTA - Adi Nugroho, 36, dan Donita, 25, akan menikah Sabtu pekan ini (6/9). Keduanya pun sibuk mengurus persiapan, mengingat hari bahagia itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News