Marshanda Kembali Bernyanyi

Marshanda Kembali Bernyanyi
Marhsanda. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Setelah berkeluarga dan menjadi ibu, Marshanda memperkenalkan diri sebagai motivartist. Artis yang juga motivator. Kini, dia menyentuh kembali dunia tarik suara.

Di sebuah acara fashion show di Senayan City, Jumat (28/3), Caca "begitu perempuan ini biasa disapa"  menyanyikan dua lagu. Yakni, lagu Katy Perry, Roar, dan Swedish House Mafia, Don"t You Worry Child.

"Aku pengin mulai nyanyi lagi. Lebih banyak nyanyi sih sekarang. Kan aku baru rilis single, judulnya Kamu," katanya. Caca juga berencana membuat minialbum.

Menyanyi bagi Caca, sebetulnya hobi yang menghasilkan. Sebab, dari dulu, dia mengklaim tidak pernah mempelajari olah vokal secara formal. "Teknik vocalizing seperti apa, aku nggak ngerti. Yang penting aku latihan di rumah. Nyanyi-nyanyi lagu yang aku suka," terangnya.

Menurut pendengaran orang, suaranya kini jauh lebih berkembang ketimbang dulu. Jadi, meski tidak berlatih di tempat formal, dia percaya, asal latihan rutin, kemampuan bisa diasah.

Istri Ben Kasyafani ini juga tengah menyiapkan sebuah buku. Bulan Mei nanti buku yang diberi judul The Motivartist Diary dirilis. Sumber buku tersebut berasal dari tulisan-tulisan Caca yang biasa dia broadcast lewat BlackBerry Messenger.

Broadcast message oleh sebagian orang dianggap mengganggu, apalagi pesan yang disebarluaskan tidak penting. Apakah Caca juga pernah dikomplain temannya gara-gara broadcast tiap hari" "Alhamdulillah nggak pernah. Pernah sih dikomplain, tapi itu terjadi karena telat broadcast," ceritanya. (jan/c17/nda)


JAKARTA – Setelah berkeluarga dan menjadi ibu, Marshanda memperkenalkan diri sebagai motivartist. Artis yang juga motivator. Kini, dia menyentuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News