Daniel: Suara Sarah Idol Adem Banget

Daniel: Suara Sarah Idol Adem Banget
Daniel: Suara Sarah Idol Adem Banget

jpnn.com - JAKARTA - Presenter Indonesian Idol, Daniel Mananta menyayangkan Sarah Idol harus tersingkir minggu ini. Daniel secara blak-blakan mengaku menyukai karakter suara Sarah yang menurutnya, enak didengar.

Karenanya untuk memberikan semangat pada Sarah, Daniel berujar akan setia menjadi fans nya. Bahkan, Daniel orang pertama yang mengatakan akan membeli album Sarah.

"Kalau kamu keluar (Indonesian Idol), saya tetap dukung kamu. Dan kalau nanti kamu buat album, saya nanti pasti beli, karena suara kamu itu adem banget buat saya," papar Daniel di Jakarta, Sabtu (29/3).

Mendapat dukungan dan pujian itu, Sarah bersyukur mendengarnya. "Makasih Kak Daniel," timpal wanita berhijab itu.

Sebelumnya, Sarah bersama Ubay Idol berada di posisi dua terbawah perolehan dukungan suara. Keduanya sempat unjuk kebolehan di babak sing for your life. Sarah membawakan lagu berjudul 'That's The Way It Is', sementara Ubay menyanyikan lagu 'As Long As You Love Me'. Namun, Sarah harus pulang malam ini karena berada di posisi terendah. Sebelumnya, dua minggu berturut-turut, wanita berhijab ini juga kerap berada di posisi terbawah. (chi/jpnn)


JAKARTA - Presenter Indonesian Idol, Daniel Mananta menyayangkan Sarah Idol harus tersingkir minggu ini. Daniel secara blak-blakan mengaku menyukai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News