Marshanda Lakukan Ini pada Anaknya Supaya Terhindar dari Pedofil

Marshanda Lakukan Ini pada Anaknya Supaya Terhindar dari Pedofil
Marshanda. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Mencuatnya dugaan kasus pedofilia di dunia maya yang diungkap penyanyi Nafa Urbach, membuat artis peran Marshanda khawatir atas keselamatan putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Perempuan kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 itu pun memutuskan untuk membatasi anaknya bermain gadget.

"Sienna itu dibatasin banget untuk main gadget. Jadi enggak bisa semau-maunya, ada jamnya tersendiri kalau mau main gadget, di luar jam itu nggak boleh,” kata Marshanda saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Keputusan itu, kata Marshanda, sudah disepakati antara dia dan mantan suaminya, Ben Kasyafani. “Karena aku dan Ben sepakat, belum waktunya untuk Sienna punya telepon genggam sendiri dan main gadget,” ucapnya.

“Jadi lebih ingin kami protect sih, dan memang itu cara kami untuk mencegah pedofil. Sienna juga masih empat tahun, kemana-mana masih ditemenin,” lanjutnya.

Selain itu, wanita disapa Chaca itu juga memberikan pengetahuan dan cara untuk mengatasi bullying pada anak semata wayangnya itu.

“Aku juga berikan arahan ke Sienna gimana caranya menghadapi bullying, mencegah bullying dan kalau ngelihat orang dibully itu sebagiknya seperti apa. Bagi aku itu penting banget diajarin ke anak,” tandasnya.(Jlo/jpnn)


Mencuatnya dugaan kasus pedofilia di dunia maya yang diungkap penyanyi Nafa Urbach, membuat artis peran Marshanda khawatir atas keselamatan putrinya,


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News