Marshanda Tidak Kaget dengan Kondisi Ayahnya

Marshanda Tidak Kaget dengan Kondisi Ayahnya
Marshanda didampingi Egi Jhon menggelar konpers di Panti Sosial Bina Insan (PSBI), Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3). Foto: Dedy Yondra/Jawapos.com

jpnn.com - JAKARTA - Artis Marshanda mengaku tidak kaget dengan kondisi ayahnya, Irwan Yusuf, pengemis yang diamankan Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan pada Jumat (24/3). Marshanda menyatakan, kondisi ekonomi ayahnya memang tidak baik dari dulu. 

"Aku enggak kaget karena ini udah cerita lama di keluargaku," kata Marshanda di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3).

Marshanda mengatakan, ia sempat hilang kontak dengan ayahnya ketika orang tuanya bercerai. Baru pada usia 15 tahun, mantan istri Ben Kasyafani itu bertemu ayahnya.  Setelah itu, Marshanda kembali hilang kontak lagi dengan ayahnya.

 "Umur 20 tahun ketemu papa lagi," ucapnya. 

Marshanda mengaku, mendengar kabar soal ayahnya dari temannya semalam. "Kirim link berita tentang papa, ada fotonya. Dan emang benar," ungkapnya. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Artis Marshanda mengaku tidak kaget dengan kondisi ayahnya, Irwan Yusuf, pengemis yang diamankan Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News