Sungguh Mengharukan Omongan Marshanda

Sungguh Mengharukan Omongan Marshanda
Marshanda didampingi Egi Jhon menggelar konpers di Panti Sosial Bina Insan (PSBI), Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3). Foto: Dedy Yondra/Jawapos.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Marshanda mengatakan, berita heboh tentang ayahnya,Irwan Yusuf, yang kena garuk lantaran mengemis di jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, merupakan sesuatu yang baik baginya.

Alasannya, dengan kejadian ini dia bisa bertemu dengan papanya itu.

Kekasih Egi Jhon tersebut mengaku tidak malu dengan kondisi ayahnya saat ini yang begitu lusuh lantaran hidup di jalanan.

Menurutnya, kehidupan ekonomi Irwan Yusuf memang turun drastis semenjak bercerai dengan ibunya.

"Kenapa miris? karena bukan buruk sih kalau menurut aku, nggak memalukan sama sekali," ujar Caca, sapaannya, di Panti Sosial Bina Insan (PSBI), Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3).

"Aku malah senang ini terjadi, teman-teman bisa kenalan sama papa. Di masyarakat nilai ini aib, nggak usah di-share, kalau menurut aku Allah punya rencana besar, nggak perlu apapun yang ditutupi," imbuhnya. (ded/jpg)


JAKARTA - Aktris Marshanda mengatakan, berita heboh tentang ayahnya,Irwan Yusuf, yang kena garuk lantaran mengemis di jalan Bangka, Mampang, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News