Martin Eric, Terpidana Seumur Hidup Geng Bali Nine yang Menikah di Penjara

Pakai Adat Jawa, Kalapas Siapkan Kamar Malam Pertama

Martin Eric, Terpidana Seumur Hidup Geng Bali Nine yang Menikah di Penjara
Foto : Miftakhudin/Radar Bali/JPNN
Menjalani vonis seumur hidup tak menghalangi Martin Eric Stephen untuk menikah. Kemarin warga negara Australia yang menjadi salah seorang anggota Bali Nine (geng penyelundup 8,9 kg heroin yang ditangkap pada 2005) itu menikahi kekasihnya di Lapas Kerobokan.

==============================
   HAKIM DWI SAPUTRA, Denpasar
==============================

PAGI, sekitar pukul 09.00 Wita kemarin (11/4), area di dekat pintu masuk Lapas Kerobokan, Denpasar, sudah dipenuhi belasan wartawan. Para wartawan lokal, nasional, maupun internasional tersebut sedang duduk-duduk.

   

Bersamaan dengan itu, beberapa orang hilir mudik, keluar masuk lapas. Mereka adalah orang-orang yang ikut menyiapkan acara pernikahan Eric, 34, dan Christine Winarni Puspayanti, 34. Di antaranya, tukang katering dan dekorasi.

Awalnya, para awak media belum diperbolehkan masuk ke lapas. Alasannya, dua mempelai tersebut masih sibuk mempersiapkan segala tetek bengeknya, termasuk berhias. Sekitar pukul 09.45 Wita, pintu lapas akhirnya dibuka untuk media. Namun, ternyata hanya media lokal dan nasional yang diperbolehkan meliput acara pernikahan Eric.

Menjalani vonis seumur hidup tak menghalangi Martin Eric Stephen untuk menikah. Kemarin warga negara Australia yang menjadi salah seorang anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News