Martin Salurkan Bantuan Alat Pertanian hingga Beasiswa di Toba

Martin Salurkan Bantuan Alat Pertanian hingga Beasiswa di Toba
Anggota DPR RI Martin Manurung kembali menyalurkan bantuan alat pertanian hingga beasiswa untuk warga di Kabupaten Toba, Sumut. Foto: dokpri Martin

jpnn.com, TOBA - Anggota DPR RI Martin Manurung kembali menyalurkan berbagai bantuan pemerintah untuk konstituennya di Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Kamis (23/12).

Sepanjang 2021, Martin Manurung telah menyalurkan bantuan sebesar Rp 2,7 miliar di daerah pemilihannya itu.

Bantuan tersebut berupa alat pertanian, perbaikan rumah ibadah, perbaikan fasilitas umum, bantuan untuk pelaku UMKM, hingga beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP).

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis kepada perwakilan kelompok tani, pemerintah desa, pengurus rumah ibadah, dan pelajar.

Martin mengatakan bantuan itu sesuai dengan aspirasi yang disampaikan masyarakat dan diperjuangkannya kepada pemerintah pusat.

"Janji saya saat kampanye dulu tidak banyak. Hanya satu. Yaitu bekerja untuk rakyat dan membuktikan kalau keberadaan Anggota DPR RI dapat dirasakan masyarakat," kata Martin di Hotel Sere Nauli, Kabupaten Toba, Kamis (23/12).

Ketua DPP Partai NasDem itu juga mengingatkan agar penerima bantuan untuk merawat dan memanfaatkannya.

"Bagi yang memperoleh alat pertanian, tolong dijaga dan dirawat. Manfaatkan untuk peningkatan ekonomi," ucap Martin.

Anggota DPR RI Martin Manurung kembali menyalurkan bantuan alat pertanian hingga beasiswa untuk warga di Kabupaten Toba, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News