Martin Skrtel Terancam Absen hingga Akhir Musim

Martin Skrtel Terancam Absen hingga Akhir Musim
Martin Skrtel Terancam Absen hingga Akhir Musim
LIVERPOOL - Hingga pekan ketujuh Premier League Inggris, Liverpool sukses bertengger di peringkat kedua klasemen sementara. The Reds -julukan Liverpool-mengemas 17 poin dan menempel ketat Chelsea yang ada di puncak klasemen karena unggul selisih gol.

Mental juara Liverpool pun seperti sudah kembali. Paling tidak itu bisa dilihat dari kemenangan 3-2 atas tuan rumah Manchester City (5/10). Tertinggal dua gol di babak pertama, Liverpool berhasil membalikkan keadaan dan akhirnya pulang dengan membawa tiga angka.

Namun, bahaya kini mengancam lini belakang Liverpool. Juara lima kali Liga Champions itu bakal kehilangan Martin Skrtel untuk jangka waktu yang belum bisa ditentukan. Ligamen lutut kanan pemain asal Slovakia tersebut putus dalam pertandingan melawan City. Kini pemain berusia 23 tahun itu tengah menjalani pemeriksaan. Jika kondisinya parah, sangat mungkin dia absen hingga akhir musim.

"Skrtel menjalani pemeriksaan pagi ini (kemarin, Red). Hasilnya menunjukkan bahwa ligamen di lutut kanannya rusak," kata Ian Cotton, juru bicara Liverpool, di situs resmi klub seperti dilansir Goal.

LIVERPOOL - Hingga pekan ketujuh Premier League Inggris, Liverpool sukses bertengger di peringkat kedua klasemen sementara. The Reds -julukan Liverpool-mengemas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News