Maruarar Instruksikan Kader TMP Menangkan Hasanah di Jabar

Maruarar Instruksikan Kader TMP Menangkan Hasanah di Jabar
Kampanye terakhir calon Gubenur-Wakil Gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin-Anton Charliyan di Lapangan Karangpawitan, Karawang Barat, Sabtu (23/6). Foto: TMP

jpnn.com, KARAWANG - Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait memastikan kadernya siap memenangkan calon Gubenur-Wakil Gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin-Anton Charliyan pada Pilkada Jabar 2018.

Pria yang karib disapa Ara itu menyampaikannya dalam kampanye terakhir TB Hasanuddin-Anton di Lapangan Karangpawitan, Karawang Barat, Sabtu (23/6).

Ribuan kader Taruna Merah Putih (TMP) juga ikut meramaikan kampanye pasangan yang mengusung slogan Hasanah itu.

Selain itu, para petinggi PDI Perjuangan juga hadir. Di antaranya, Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto, Sekretaris DPD PDIP Jabar Abdi Yuhana, dan anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka.

Ketua DPRD Karawang Toto serta Ketua TMP Jabar Brando Susanto juga mengikuti kampanye pasangan yang didukung PDIP itu.

Ara mengatakan, kader TMP sudah mendapat pelatihan door to door untuk memenangkan kepala daerah di berbagai wilayah di Indonesia.

“Saya lihat Pak TB hasanuddin dan Pak Anton sudah banyak senyum. Kalau mau menang, memang harus banyak seyum,” ujar Ara.

Dia menambahkan, senyum dan sikap ramah merupakan hal yang sangat penting dalam kampanye.

Maruarar Sirait memastikan kadernya siap memenangkan calon Gubenur-Wakil Gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin-Anton Charliyan pada Pilkada Jabar 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News