Mbak Puan, Mas Hasto & Bang Ara akan Semangati Massa Hasanah

Mbak Puan, Mas Hasto & Bang Ara akan Semangati Massa Hasanah
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (tengah) dan Ketua Umum TMP Maruara Sirait pada Rapat Komsolidasi Pemenangan Pilkada Jabat di Bandung, Minggu (3/6). Foto: TMP for JPNN

jpnn.com, KARAWANG - Duet TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) yang diusung PDI Perjuangan untuk Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) akan menggelar kampanye akbar di Karawang, Sabtu (23/6). Para petinggi partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu pun akan turun langsung pada kampanye akbar Hasanah yang bakal diselenggarakan di Lapangan Pawitan, Karawang Barat besok.

Ketua Panitia Kampanye Akbar Hasanah Toto Suripto mengatakan, sejumlah petinggi PDIP sudah mengonfirmasi untuk hadir. Antara lain Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait alias Ara.

Toto yang juga ketua DPRD Karawang meyakini kampanye Hasanah akan dibanjiri puluhan ribu massa. "Karawang ini juga basis PDIP. Kami optimistis jagoan PDIP akan menang di Karawang," ucapnya di Karawang, Jumat (22/6).

Menurut Toto, masyarakat Jabar khususnya di Karawang sangat mengharapkan ada gubernur baru dari PDIP. “Selama ini belum ada cagub  dari PDIP yang menduduki Jabar-1 dan ini saatnya untuk menang," ujarnya.

Optimismenya terhadap pasangan Hasanah juga didasari para program-program unggulan yang ditawarkan untuk masyarakat Jabar. Di antaranya Jabar Seubeh, JabarCageur, SakolaGratis, BogaGawe, ImahRempeug, Infrastruktur-kamling dan Molotot.com.

Rencananya, kampanye akbar di Karawang besok akan mengangkat tema Hasanah untuk Jabar. Toto meyakini Karawang besok akan memerah oleh massa pendukung Hasanah.

“Sekitar sepuluh ribu kader Taruna Merah Putih akan bergabung untuk memerahkan Karawang,” pungkasnya.(jpg/ara/jpnn)


Ketua Panitia Kampanye Akbar Hasanah Toto Suripto mengatakan, Karawang merupakan basis PDI Perjuangan. Dia meyakini Karawang akan memerah oleh massa Hasanah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News