Video Bu Mega Berkaca-kaca Ajak Rakyat Jatim Dukung Cucu BK

Video Bu Mega Berkaca-kaca Ajak Rakyat Jatim Dukung Cucu BK
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Video singkat Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menangis saat berpidato pada haul Bung Karno (BK) beredar di media sosial.

Presiden Kelima RI itu dengan mata berkaca-kaca dan suara tersedak memohon kepada rakyat Jawa Timur agar mendukung Puti Guntur Soekarno yang berpasangan dengan Saifullah Yusuf pada pemilihan gubernur di provinsi yang beribu kota di Surabaya itu.

Video Megawati berpidato dengan mata berkaca-kaca itu direkam saat acara haul ke-48 Bung Karno di Blitar beberapa waktu lalu. Megawati dalam pidatonya menyatakan bahwa dia telah menerjunkan salah satu cucu Soekarno untuk Pilgub Jatim.

“Kali ini, Bapak. Saya terjunkan salah satu cucu kamu. Yaitu Puti Guntur Soekarno,” ujar Megawati.

Selanjutnya, purtri Bung Karno itu memohon kepada rakyat Jatim agar mendukung Puti. Hal itu juga demi penghormatan bagi Bung Karno.

“Saya minta kepada rakyat Jawa Timur, untuk dapat menghargai yang namanya Bung Karno itu dengan memenangkan seorang cucunya bagi Jawa Timur,” katanya.(jpg/jpnn)


Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memohon kepada masyarakat Jatim agar mendukung Puti Guntur yang berpasangan dengan Saifullah Yusuf.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News