Logistik Pilgub Jatim Mulai Didistribusikan ke Kepulauan

Logistik Pilgub Jatim Mulai Didistribusikan ke Kepulauan
Logistik Pilgub Jatim didistribusikan. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, SUMENEP - KPUD Kabupaten Sumenep, Jatim mulai mendistribusikan logistik Pilgub Jatim ke tiga pulau di kabupaten tersebut.

Distribusi dilakukan dengan menggunakan kapal. Pendistribusian logistik Pilgub Jatim ini, mendapat pengawalan ketat sejumlah pihak, baik dari panwas kabupaten dan kepolisian.

"Ratusan kotak dan bilik suara untuk logistik Pilgub Jatim 27 Juni mendatang dibawa ke Pulau Arjasa, Kangayan dan Masalembu," ujar Komisioner KPUD Sumenep, Abdul Hadi.

Logistik pilgub tersebut diangkut menggunakan dua mobil truk dan dinaikkan ke kapal Dharma Bahari Sumekat 1 di Pelabuhan Tiga Kalianget.

Hadi mengatakan, distribusi pertama logistik Pilgub Jatim ini akan diamankan di kantor PPK kecamatan setempat dan H-1, baru akan didistribusikan ke TPS tempat pencoblosan.

Dia menambahkan, jumlah logistik yang dikirimkan, yaitu untuk Kecamatan Arjasa sebanyak 153 kotak suara dan 306 bilik suara, Kecamatan Kangayan 54 kotak suara dan 108 bilik suara, dan Kecamatan Masalembu 67 kotak suara dan 134 bilik suara.(end/jpnn)


Ratusan kotak dan bilik suara untuk logistik Pilgub Jatim 27 Juni mendatang dibawa ke tiga pulau.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News