Maruarar Sirait Elus Dadang Duet dengan Bima Arya

Maruarar Sirait Elus Dadang Duet dengan Bima Arya
Bima Arya. Foto: Radar Bogor/dok.JPNN.com

jpnn.com - BOGOR – Sejumlah partai politik sudah mulai ancang-ancang menghadapi Pilkada Kota Bogor 2018 mendatang. Salah satunya PDI Perjuangan.

Ketua DPC PDIP  Kota Bogor Dadang Danubrata sudah gencar melakukan konsolidasi dan komunikasi internal maupun eksternal.

Aroma politik juga merebak di kegiatan jalan sehat Taruna Merah Putih (TMP) pada Minggu (13/11) pagi yang dihadiri Walikota Bogor Bima Arya.

Ketua Umum DPP TMP Maruarar Sirait melihat sinyal publik yang ingin menjodohkan Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang Danubrata maju di 2018 dengan Bima Arya.

"Kalau ada jodoh, kemudian masyarakat juga mau, kenapa enggak. Kebetulan saya kenal baik Bima dengan Dadang. Mereka adik kelas saya saat di Unpar," ujar Ara -sapaan akrab Maruarar Sirait- setelah menghadiri acara Jalan Sehat di Gor Pajajaran, Kota Bogor, kemarin.

Dia melanjutkan, Dadang Danubrata dan Bima Arya Sugiarto telah bersahabat sejak lama.

Komunikasi yang dilakukan keduanya selalu baik dalam hal apapun, tak melulu agenda politik.

"Partai PAN dan PDIP juga kan selalu berkomunikasi dengan baik. Tadi ngobrol-ngobrol, saya lihat mereka cocok, makanya saya langsung tanya aja ke masyarakat. Tapi tentunya juga ada mekanisme partai yang harus dihormati," tandasnya.

BOGOR – Sejumlah partai politik sudah mulai ancang-ancang menghadapi Pilkada Kota Bogor 2018 mendatang. Salah satunya PDI Perjuangan. Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News