Maruarar Sirait Tak Jadi Pengurus DPP PDIP, Ini Komentar Ayahnya

Maruarar Sirait Tak Jadi Pengurus DPP PDIP, Ini Komentar Ayahnya
Maruarar Sirait Tak Jadi Pengurus DPP PDIP, Ini Komentar Ayahnya

jpnn.com - SANUR  - Nama Maruarar Sirait tak masuk lagi dalam susunan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan hasil kongres di Bali. Padahal, sebelumnya politikus yang dikenal dengan sapaan Ara itu selama dua periode kepengurusan dipercaya sebagai ketua bidang pemuda dan olahraga di DPP PDIP.

Namun, tokoh senior PDIP yang juga ayah Ara, Sabam Sirait menilai tak adanya nama putranya dalam kepengurusan partai berlambang kepala banteng merupakan hal biasa. Sabam mengatakan, ada kalanya kader partai duduk di kepengurusan, tapi ada kalanya tidak.

“Tidak apa-apa. Ada saatnya jadi (pengurus) DPP, kadang tidak. Ara kan sudah dua periode menjabat (pengurus DPP, red),” kata Sabam di sela-sela kongres PDIP di Sanur, Denpasar, Jumat (10/4) sore.

Seperti diketahui, Ara menjadi ketua DPP PDIP bidang Pemuda dan Olahraga selama periode 2005-2010 dan 2010-2015. Kini, Ara juga menjadi anggota DPR RI dari Fraksi PDIP.

Sementara berdasaran hasil Kongres IV PDIP di Bali yang masih berlangsung, posisi ketua bidang pemuda dan olahraga dipercayakan ke Sukur Nababan. Sukur yang juga anggota DPR merupakan salah satu kader di Taruna Merah Putih, salah satu organisasi sayap PDIP yang kini dipimpin Maruarar.(ara/jpnn)


SANUR  - Nama Maruarar Sirait tak masuk lagi dalam susunan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan hasil kongres di Bali. Padahal,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News