Ma’ruf Amin: Apa pun Putusan MK Harus Diterima

Ma’ruf Amin: Apa pun Putusan MK Harus Diterima
Ma'ruf Amin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ma’ruf Amin mengajak semua pihak untuk menghormati apapun yang diputuskan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sidang sengketa hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Ma’ruf mengatakan, sejak awal semua sudah sepakat melakukan proses pemilu dengan tahapan-tahapan yang sudah dilakukan. Sekarang ini, pemilu sudah memasuki tahapan akhir melalui proses persidangan di lembaga yang dipimpin Anwar Usman, itu.

“Pemilu sudah dalam proses tahapan akhir melalui MK. Oleh karena itu kita semua sejak awal sudah sepakat untuk terima apa pun hasilnya,” kata Ma’ruf usai halalbihalal purnawirawan TNI di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

BACA JUGA: Kuasa Hukum Jokowi – Ma’ruf Curiga Bukti yang Dibawa Beti Palsu

Sosok yang karib disapa Abah Ma’ruf itu menegaskan, menerima apapun hasil pemilu termasuk putusan MK merupakan komitmen awal sejak kampanye damai dimulai. “Itu sudah menjadi komitmen bersama sejak awal,” tegas Ma’ruf.

Ma’ruf berharap jika nanti sudah diputuskan menang oleh MK, Presiden Joko Widodo atau Jokowi bisa melanjutkan upaya pembangunan yang selama ini sudah dilakukan. “Ini untuk membuat Indonesia maju sejahtera,” ungkapnya. (boy/jpnn)


Menerima apapun hasil pemilu termasuk putusan MK merupakan komitmen awal sejak kampanye damai dimulai.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News