JPNN.com

Ma’ruf Amin Perkuat Soliditas Dukungan Jabar

Kamis, 14 Februari 2019 – 15:15 WIB Ma’ruf Amin Perkuat Soliditas Dukungan Jabar - JPNN.com

jpnn.com, CIANJUR - Safari politik terus dilakukan Cawapres 01 KH Ma’ruf Amin (KMA). Penguatan soliditas dukungan kali ini dilakukan KMA di wilayah Jawa Barat.

Mereka optimistis bisa mendulang suara besar dari wilayah Pasundan tersebut.

Optimalisasi dukungan dilakukan KMA menghadiri peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama (NU) ke-93 di PCNU Cianjur, Lapangan Prawatasari, Cianjur, Jawa Barat.

“Silaturahmi dengan warga NU di Cianjur dan sekitarnya harus dilakukan. Silaturahmi ini diharapkan bisa memperkokoh ukhuwah An-Nahdliyah dan ukhuwah Islamiyyah kami,” ujar KMA, pada Kamis (14/2).

Selain menghadiri Harlah NU di Lapangan Prawatasari, KMA juga bersilaturahmi dengan pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al Muthmainnah. Lokasinya berada di Desa Bojong Herang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur. Ponpes ini diasuh oleh KH R. Abdul Halim (Aje Gan Elim).

Aje Gan Elim ini merupakan salah satu kiai sepuh. Dia juga menjabat Ketua MUI Kabupaten Cianjur. Safari lalu dilanjutkan dengan kunjungan Al-Musri di Kampung Ciendog RT 3/7, Desa Kerta Jaya, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur.

Pondok pesantren Al Musri didirikan oleh Alm. KH Ahmad Faqih pada 1947. Pondok Pesantren ini sebelumnya bernama Miftahul Huda Cianjur. Namun, namanya diubah menjadi Ponpes Al Musri pada 1974.

Melalui rangkaian silaturahmi tersebut, KMA pun berharap bisa meraih dukungan maksimal dari masyarakat Cianjur. Apalagi, potensi suara di Cianjur sejak awal menjanjikan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...