Maruti Suzuki Meluncurkan Grand Vitara Versi Bahan Bakar CNG, Sebegini Harganya

Maruti Suzuki Meluncurkan Grand Vitara Versi Bahan Bakar CNG, Sebegini Harganya
Suzuki Grand Vitara versi CNG. Foto: Suzuki

jpnn.com - Maruti Suzuki terus menambah pilihan pada model sport utility vehicle (SUV) Grand Vitara versi S-CNG (Suzuki Compressed Natural Gas).

Didukung mesin Next-Gen K-series 1.5-liter, 4-silinder, 16-valve, Dual Jet, Dual VVT, Suzuki Grand Vitara S-CNG mampu memproduksi tenaga 87,83 Hp pada 5500 rpm dan torsi 121,5 Nm pada 4200rpm dalam mode CNG.

Jika menggunakan mode bensin, mesin sanggup memuntahkan tenaga 100,61 HP pada 6.000 rpm dan torsi 136 Nm pada 4.400 rpm.

Ditawarkan dengan girboks manual 5-speed, Grand Vitara S-CNG memberikan efisiensi bahan bakar yang luar biasa sebesar 26,6 km/kg.

“Pengenalan opsi S-CNG makin memperluas daya tarik mobil ini. versi S-CNG akan berkontribusi pada rencana agresif kami untuk memperluas penawaran green-powertrain, memperluas hingga 14 model,” ujar Shashank Srivastava, Senior Executive Officer, Marketing & Sales, Maruti Suzuki India Limited (MSIL).

Suzuki Grand Vitara memiliki beberapa opsi powertrain revolusioner, fitur terdepan di kelasnya, dan menawarkan pengalaman berkendara yang imersif.

Grand Vitara menawarkan teknologi next-gen, seperti SmartPlay Pro+ Infotainment system, Wireless Apple CarPlay & Android Auto, dan Next Gen Suzuki Connect bawaan, dengan 40+ fitur yang terhubung.

Harga Suzuki Grand Vitara S-CNG dari INR 1.285.000 atau setara dengan Rp 244 jutaan. (rdo/jpnn)


Maruti Suzuki terus menambah pilihan pada model sport utility vehicle (SUV) Grand Vitara versi S-CNG (Suzuki Compressed Natural Gas).


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News