Marwan Tegaskan Komitmen PKB dalam Pemberdayaan Perempuan

Marwan Tegaskan Komitmen PKB dalam Pemberdayaan Perempuan
Marwan Tegaskan Komitmen PKB dalam Pemberdayaan Perempuan

jpnn.com - JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menempatkan kaum perempuan di posisi istimewa. Sebab, partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu menganggap kaum perempuan punya peran penting dalam menentukan perjalanan bangsa ke depan.

Hal itu disampaikan Ketua DPP PKB, Marwan Jafar di hadapan ribuan kaum Muslimat NU se-Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Minggu (16/3). Menurutnya, Muslimat NU sudah punya catatan penting menentukan perjalanan negeri ini.

Namun demikian Marwan mengingatkan Muslimat NU agar terus meningkatkan kiprahnya tak terkecuali dalam politik. Marwan mengklaim bahwa PKB merupakan saluran politik yang paling tepat bagi Muslimat NU. “Sudah menjadi tugas kita meningkatkan partisipasi mereka (Mulimat NU, red) secara konkret sekaligus memberdayakan mereka dalam berbagai bidang, terutama aspirasi politik di PKB,” kata Marwan melalui siaran pers DPP PKB.

Marwan menambahkan, partainya terus berupaya membangun sinergi dengan berbagai pihak untuk program pe,berdayaan perempuan. Dalam upaya itu, kata Marwan, Muslimat NU punya peran penting.

"PKB selama ini sudah terbukti bersinergi dengan Muslimat NU dalam rangka mengamankan akidah dan politik ahlussunnah wal jamaah, serta dalam memberdayakan kaum perempuan secara total. Kita yakin dengan solidnya dukungan kaum perempuan dari Muslimat NU dan nahdliyyin, PKB dapat merebut kemenangan pemilu kali ini," tegasnya.(jpnn)


JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menempatkan kaum perempuan di posisi istimewa. Sebab, partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu menganggap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News